Monday 9 January 2017

Ngakak!! Cuma di Indonesia Kamu Bisa Temui 7 Tingkah Konyol Pengendara Motor berikut ini, Cek Deh Nomor 2 Paling Gereget.

Motor adalah kendaraan yang paling banyak di gunakan di indonesia. Dengan menggunakan kendaraan motor, seseorang bisa mencapai ke tempat tujuannya dengan cepat dan bahkan tidak mengenal macet. Sehingga sepeda motor dijadikan sebagai kendaraan yang paling banyak di minati di indonesia. Dan sayangnya banyak pengendara bermotor yang bertingkah konyol dan cenderung mengganggu para pengendara motor yang lainnya.

1. Bonceng 3 Bahkan Sampai 4 / 5, Gak Pake Helm Pula



Di zaman yang saat ini sering sekali terlihat ada pengendara yang berboncengan 3 orang bahkan sampai 5 yang ada di jalan raya. Dan sering sekali pengendara yang berboncengan lebih dari kapasitasnya adalah kalangan orang-orang yang masih remaja, bahkan anak SD sekarang pun sudah mulai ikut-ikutan. Selain dari pada bonceng melebihi dari pada kapasitasnya, bahkan yang lebih parahnya lagi mereka juga sering kali tidak menggunakan helm sebagai safty di jalan raya.

Seharusnya sebagai Orangtua bsia mengajari anak-anaknya untuk tidak melakukan hal-hal yang sangat berbahaya bagi keselamatan si anak dan juga pengendara lainnya. Alangkah baiknya jika anak-anak yang masih di bawah umur tidak dibenarkan untuk mengendarai sepeda motor agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakan berlalu lintas.

2. Lampu Sein Kekiri, Beloknya Kekanan



Di media sosial kamu pasti pernah atau sering melihat berbagai macam meme lucu sindiran yang menggambarkan tentang kelakuan ibu-ibu yang mengendarai motor. Dan salah satu kelakuan ibu-ibu pengendara bermotor adalah dengan menyalakan salah satu lampu seinnya, tetapi malahan berlawan arah dengan lampu sein yang ia hidupkan.

Dan yang lebih parahnya lagi ketika kita bersengggolan dengan mereka yang disalahkan malah kita, padahal mereka jelas-jelas menyalakan lampu seinnya kekiri tetapi mereka malah belok kekanan. Dan merekapun lebih galak dari pada kita yang tidak bersalah. Jadi kegunaan lampu sein itu apa sih di mata ibu-ibu??

3. Selalu Terdepan



Kamu pasti sering melintas dan melihat yang namanya zebra cross di jalan raya di lampu merah. Coba kamu perhatikan zebra cross yang ada di lampu merah yang bertujuan untuk penyebrangan bagi orang yang berjalan kaki, tetapi pengendara bermotor yang ada di indonesia malah menghentikan kendaraan mereka tepat di depan zebra cross pada saat lampu merah. Dan pengendara motor pun beranggaman jika semakin di depan maka akan cepat sampai ke tempat tujuan. Untuk pengendara yang seperti ini sangat mengganggu bagi para pejalan kaki.

4. Saling berbalas bunyi Klakson di kecamatan kemacetan



Klakson dibuat untuk bertujuan memberikan peringatan kepada pengendara lainnya akan sesuatu seperti, ketika kita sedang melaju dengan kecepatan tinggi dan melihat pengendara lain menghalangi maka kita akan membunyikan klaskson sebagai isyarat bahwa kita akan menyalipnya.

Akan tetapi pada saat ini, banyak sekali pengendara di indonesia yang membunyikan klakson dengan sangat berlebihan, apalagi pada saat kondisi jalan sedang macet. Semua orang pasti ingin cepat untuk menuju ketempat tujuan, dan tidak ada yng suka dengan namanya macet dijalan raya. Sudah tau jalan sedang macet malah ditambah parah dengan bunyi klason yang sangat berisik sehingga menggangu para pengendara lainnya. Ada-ada saja yah pengendara yang ada di negeri kita ini.

5. Buta Arah



Di negara kita pada saat ini sudah di wajibkan untuk menimba ilmu selama 12 tahun. Dan pastinya dalam waktu yang sangat lama itu kamu pasti sudah bisa mengetahui mana yang baik dan mana yang benar. Selain itu juga kita pasti sudah bisa membaca dan menulis dengan benar. Akan tetapi sayangnya tidak semua orang yang ada di indonesia bisa membacar dan menulis dengan baik dan benar.

Hal tersebut sangat terbukti dengan adanya pengendara motor yang sengaja berlawanan arah dengan berasalan lebih dekat. Kelakuan yang seperti ini sangat mengganggu pengendara lainnya karena bisa membahayakan diri sendiri dan juga pengendara lainnya.


6. Konvoi Motor Sambil Ngobrol



Di indonesia, biasanya konvoi bertujuan untuk menjaga ikatan antar sesama anggota komunitas. Konvoi yang sering kita jumpai sangat mengganggu karena selain dari pada macet karena ramai, seringkali konvoi motor berjalan bersebelahan sambil mengobrol. Ditambah lagi dengan konvoi yang beramai-ramai sangat sulit untuk dilalui. Tentu saja hal yang seperti ini sangat mengganggu pengendara lain yang sedang bergegas untuk ketempat tujuan.

Selain itu adegan seperti ini juga sering dilakukan oleh seorang pengendara motor yang menempatkan dan mencondongkan kaki di step motor teman satunya yang kehabisan bahan bakar. Dengan maksud untuk mendorong motor temannya tersebut sehingga bisa saling berjalan berdampingan bersama sepanjang jalan. Romantisnyaaa ^^ 

7. Knalpot Racing yang bising



Penggunaan knalpot racing saat kini sudah menjadi tren di kalangan indonesia. Bagi mereka penggunaan knalpot racing beranggapan hal yang keren karena suaranya yang amat berisik. Tetapi bagi pengendara lain belum tentu itu adalah hal yang nyaman buat mereka. Pengendara bermotor sangat terganggu karena suara knalpot yang sangat berisik dan tidak enak didengar.

Tetapi saat kini oknum pihak berwajib sudah mengambil tindakan untuk menangkap pengendara yang merubah knalpotnya menjadi racing, untuk dihancurkan dan mereka dipaksa untuk mengembalikan knalpot yang sesuai dengan standarnya.

Sumber : vebma.com

Related Posts

Ngakak!! Cuma di Indonesia Kamu Bisa Temui 7 Tingkah Konyol Pengendara Motor berikut ini, Cek Deh Nomor 2 Paling Gereget.
4/ 5
Oleh