Tuesday 17 January 2017

5 Taman Bermain Terunik di Dunia Ini akan Membuatmu Kagum dan Terheran-heran. Cek Deh. Nomor 3 Paling kece

Taman bermain sangatlah berarti bagi kenangan anak - anak yang menentukan akan sifatnya kelak, karena jika ia tidak mengisi rasa bermain dan rasa ingin tahunya akan dunia ia akan mencari tahunya ketika ia sudah dewasa. Maka dari itu orang tua sangatlah menjadi posisi yang sangat penting untuk menemani anak - anak. Biasanya anak - anak sangat tertarik kepada hal yang sangat unik dan aneh, maka dari itu anak sangat suka mencari hal yang berbau penasaran dan ingin tahu.

Sehingga mereka bisa bermain seperti yang lainnya ketika ia sudah remaja, karena ia akan beranjak dewasa. Orang tua harus mempertimbangkan rasa pergaulannya kepada teman - temannya, karena bisa saja karena ia tidak pernah diajak ke tempat bermain sehingga ia menjadi anak yang pemalu dan tidak mau bergaul dengan sesama temannya. Apalagi ketika ia sudah tertarik dengan lawan jenisnya yang membuat ia seperti sudah mau dewasa yang bisa membuat tanggung jawab.


1. Taman Bermain Air 



Taman ini terletak di Tychy, Polandia. Dengan pemandangan alam di sampingnya membuat anak - anak lebih terasa fresh dan menikmati keindahan alam yang sangat indah. Apalagi air mancur yang mempunyai warna yang bermacam - macam membuat anak menjadi lebih lama bermain dan berenang dengan perasaan gembira dan senang. Apalagi suasana disana sangatlah sejuk karena ada pegunungan yang membuat udara segar dan jauh dari polusi udara di kota.

2. Taman Bermain Fitness ( The Weevos and Evos Fitness )



Tempat bermain ini sangat special karena ada arena olahraga yang membuat anak sehat dan pastinya akan diawasi oleh panitia disana. Pastinya taman bermain fitness ini sangat berisiko jika ada yang terjatuh atau berkelahi di dalam taman bermain yang membuat yang lainnya terganggu. Sehingga anak - anak yang suka bermalas - malasan bisa di ajak ketaman ini dari pada ia bermain hp dari pagi sampai sore yang sangat merugikan bagi kesehatannya.

3. Taman Bermain Robot Ban Raksasa


Taman bermain ini terletak di Nishi Rokugo, Jepang. Taman bermain ini memiliki tempat yang terbuat dari ban dengan bentuk yang bermacam - macam yang membuat anak memainkan imajinasinya dengan bentuk - bentuk hewan atau sesuatu yang mirip sehingga ia bisa selalu menimbulkan kreativitafnya sendiri. Dengan berbagai bentuk yang terbuat dari ban disini, seperti ban robot raksasa, dinosaurus, robot yang hormat, jembatan, ayunan, tempat duduk dan lain - lain.

4. Taman Bermain The Giant Spider and Mushrooms



Taman bermain ini membuat anak belajar memanjat atau berdiri diatas tali yang disambungkan ke laba - laba raksasa itu, dan juga da jamur yang memubat anak bisa duduk dibawahnya sambil melihat laba - laba raksasa yang sangat menakutkan. Laba - laba ini disertai oleh penerangan saat malam, seperti lebih hidup. Dengan berbagai ukuran dan bentuk laba - laba raksasa serta jamur di sini membuat anak tertarik menaikinya dengan mencobanya satu persatu.

5. Taman Bermain St. Kilda Adventure



Taman bermain ini terletak di Australia. Dengan taman bermain seperti berpetualangan membuat anak - anak lebih merasa seperti merasa jiwa pemimpin dengan adanya kapal. Membuatnya seperti menaiki kapalnya sendiri serta anggotanya yang sedang bermain dan turun kedarat dengan berselancar. Lebih senang melihat mereka bergembira dan tertarik dengan hal - hal yang sesuatu yang berbeda dengan yang lain sehingga otaknya lebih bisa berpikir jernih

Sumber : vebma.com

Related Posts

5 Taman Bermain Terunik di Dunia Ini akan Membuatmu Kagum dan Terheran-heran. Cek Deh. Nomor 3 Paling kece
4/ 5
Oleh