Monday 16 January 2017

Cara Melihat Kepribadian Melalui Bentuk Jari, Kamu Termasuk yang Mana?

Guys, kita dapat menggambarkan karakter seseorang melalui berbagai hal, salah satunya bagian tangan. Pola yang terlihat pada telapak tangan bisa menunjukkan kondisi kesehatan, rezeki, jodoh hingga personality.

Selain telapak tangan, ternyata bentuk jari juga dapat menggambarkan karaktermu. Namun sebelum mengetahui gamabran karakter yang sebenarnya. Yuk cari tahu dulu seperti apa bentu jarimu.

Apakah jarimu lurus, menunjuk atau runcing, atau besar di bagian tertentu. Selain memperhatikan ruas tulang, kamu bisa memperhatikan bentuk kuku.

Sudah ketemu guys? Let's check it out!

1. Jari lurus


Kamu mencoba untuk menjadi orang yang kuat dan lentur. Kamu adalah orang yang mandiri, dan kamu tidak suka memperlihatkan emosi yang kamu miliki. Namun ternyata, didalamnya kamu adalah seorang yang sensitif, emosional dan jujur dengan hati yang lapang.

2. Jari menunjuk atau runcing


Kamu adalah orang yang kreatif dan loyal. Jika kamu memberikan hatimu pada seseorang, maka kamu akan memberikannya secara penuh. Kamu akan berusaha memperhatikannya dengan baik dan berjanji untuk tidak mengkhianati.

Selain itu kamu adalah orang dengan dedikasi yang sangat tinggi. Sehingga ketika kamu memiliki satu tujuan maka kamu tidak akan berhenti hingga meraihnya. Sayangnya kamu sering takut untuk dikecewakan oleh orang lain.

3. Jari besar dibagian tertentu


Kamu adalah orang yang tidak suka mengingat-ingat rasa sakit. Kamu biasanya tidak suka menerima tantangan dan tidak suka pergi ke luar dari zona nyamanmu.

Di sisi lain, kamu sangat menghormati opini orang lain. Dan kamu tidak suka berpura-pura.

Kamu merupakan tipe orang yang sensitif dan kamu selalu berfikir dua kali sebelum menyakiti hati seseorang.

Related Posts

Cara Melihat Kepribadian Melalui Bentuk Jari, Kamu Termasuk yang Mana?
4/ 5
Oleh